Jaturampe

Beranda » humor » Cara Gila Meraih Cinta Sang Gadis

Cara Gila Meraih Cinta Sang Gadis

Follow Jaturampe on WordPress.com

Sebagai seorang lelaki, sering kali kita akan terpesona dengan banyak gadis. ini wajar, kadang tumbuh perasaan ingin berbincang, bahkan ingin menatap bahkan ingin menjadikannya sebagai seorang kekasih. Klop..hehehe, bukankah ini menajdi  ciri khas  seorang lelaki? Lalu apakah anda sudah mengetahui hal-hal yang disukai oleh para gadis? Gadis jaman modern lho? Benar rata-rata gadis jaman sekarang menyukai:
1. Lelaki yang tampan (pertanyaannya: Sudahkah anda tampan?)nah, jika cermin di kamar anda sering anda pecahkan sendiri, bisa diduga syarat pertama ini kurang mengena. Tapi, tenang saja masih ada cara kedua. Apa itu?
2. Lelaki yang kaya (pertanyaannya: Sudahkah anda kaya?) jika anda masih belum memiliki Jaguar, apartemen ataupun setidaknya kartu Visa..maka anda berhak untuk harap-harap cemas. Mungkin setidaknya menunggu sampai sang gadis tidak ada yang menggoda atau menaksirnya..dan engingeng, anda menjadi pasangannya. Masa menunggu kurang lebih 10 th. Sabar? jika tidak sabar, tenang saja, masih ada cara ketiga..
3. Lelaki yang Pandai, ini dibuktikan dengan rutinitas anda adalah membaca seperti koran, majalah, ensiklopedia, Al Quran, Hadits, das capital, atau buku-buku lainnya. Namun, untuk menguasai hal tersebut mungkin membutuhkan waktu yang cukup lama juga, setidaknya 6 sampai dengan 7 tahun, hehehehe, anda bersabar?

Sebenarnya masih ada cara bonus (mumpung saya lagi baik hati, hehehe) yakni menggunakan pelet. Pelet apakah yang terkenal ampuh? Banyak mas…ada Semar Kuning, Jarangoyang atau yang lain. Sebenarnya saya cukup banyak mengetahui ilmu-ilmu tersebut, namun kali ini saya akan mengenalkan cara yang lebih ampuh. Apa itu?lalu bagaimana rapalnya?
hehehehe, anda cukup membaca kalimat di bawah. ini bacalah…
versi bahasa Jawa
Bismillaahir rahmaannir rahiim

Sun amateg aji-ajiku Malaikat Kober
Sira sun kongkon, jiwita putri….(namanya)
yen ketemu turu tangekake
yen wes tangi lakokana
yen wes mlaku kandhakake yen aku tresna
aku tresna banget nganthi kabeh dalan tak lewati
yen ora gelem aku aluwung mati nyemplung kulah

versi bahasa Indonesia

Aku merapalkan ajianku Malaikat Kober (tidak sibuk)
hei malaikat..kamu saya utus cubitlah putri…
jika ketemu sedang tidur bangunkanlah
jika sudah bangun, jalankanlah
jika sudah berjalan ceritakan bahwa aku mencintainya
katakanlah, jika cintaku tidak diterima lebih baik aku mati masuk kamar mandi

versi ini sebenarnya versi yang sedang uji coba, jika berhasil hal itu merupakan keberuntungan anda, namun jika tidak berhasil kemungkinannya sang malaikat sedang sibuk…

hehehe


Tinggalkan Balasan

