Jaturampe

Beranda » Agama » Belajar Itu Seperti Ganja!

Belajar Itu Seperti Ganja!

Follow Jaturampe on WordPress.com

Kenal ganja? haha..rata-rata anda  kenal  dengan jenis barang ini, daun surgawi yang begitu banyak peminatnya.  Sekali sentuh, pinginnya nyoba terus menerus. Tapi sayangnya kali ini saya tidak  akan membahas barang ini, maklum selain sekarang sudah dilarang, tuh barang malahan membuat badan kita perlahan gering, so sebagai gantinya mendingan rame-rame bikin blog, atau ikutan forum. Forum mana mas? hehehe, forum mana saja boleh, bisa di forumtempointeraktif atau bisa juga ngikut di forumnya mas Erianto, hehehe, selain banyak muatan pelajaran islam dan juga agama lain, di sana juga tempat berkumpulnya pribadi-pribadi unik dan langka, hehehe, saran saya pakai ikat pinggang dan pikiran yang terbuka, sebab ada banyak jalanan terjal, berliku namun nikmat! So, sampai jumpa di sana, kawan..


4 Komentar

  1. Titi mengatakan:

    1. Kosongkan pikiran dan gagasan mu ketika engkau hendak belajar. Sesungguh nya pelajaran terbaik adalah SEKOLAH HIDUP. Engkau tidak perlu guru karena guru itu sudah ada dalam diri mu sendiri. Yang engkau butuhkan hanyalah ” kemauan mu , ketahanan mu , mematikan ego mu “.
    2. Kecuali engkau mau menempuh jalan mistik, maka engkau butuh pembimbing, karena sesungguh nya, jalan itu begitu sukar DAN PENUH JEBAKAN
    Dan ketika engkau sudah mampu menempuh dengan ” diri ” mu sendiri ( utk nomer 1 ) maka engkau akan di bimbing menuju yang No. 2. Engkau akan di pertemukan dengan waliyam mursyida mu. BUKAN karena kebetulan MELAINKAN DIA lah yang mengirim mu kepada waliyam mursyida mu.
    3. Waliyam mursyida mu BISA berbentuk manusia yang JAUH DI KENAL ORG BANYAK & TERSEMBUNYI DARI KERAMAIAN. Dan apabila itu yang terjadi, engkau sungguh bertemu pembawa Amanah, karena dengan doa nya maka ia mampu memohon kan kehancuran bumi, sayang nya ia TIDAK akan mau berdoa demikian hahahaha

    • jaturampe mengatakan:

      Ya..Mbak, sekolah hidup..
      namun bagi saya kadang sangat sulit menurutkan dari apa kata hati….

      semoga point dua dan tiga merupakan sebuah doa dari Mbak Titi untuk saya, hehehe

  2. Alid Abdul mengatakan:

    haha tapi bagi yang gak demen belajar itu seperti apa hayoo???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s