Jaturampe

Beranda » humor » Inilah Kehebatan Istriku!

Inilah Kehebatan Istriku!

Follow Jaturampe on WordPress.com

Sekali-kali, postingan ini tidaklah menceritakan tentang kehebatan dari cita rasa masakan buatan isteriku, atau tentang berbagai rahasia sakti seputar kehidupan ranjang kami. Tulisan ini hanya bermaksud menggugah jari jemari dan pikiran yang kadang buntu ketika hendak berlatih untuk menulis.
Wajah isteriku biasa saja, yang hanya cukup nikmat untuk sering kunikmati, dimana artinya suatu saat datang rindu yang membahana beserta wadyabalanya yang bernama napsu, tapi tentu saja (Stttt..ada rasa bosan yang kadang hinggap)hehehe..umpama langkah itu ya 11:1..hehehe, lantas dimana kehebatannya Kawan?
Tenang Bro!Begini, sebelum dirinya kuboyong ke rumah, setiap aku pergi nongkrong di WC maka suasana yang ada hanyalah sunyi dan remang. Bagiku sih tidak masalah, yang penting plung…lega, juga sedikit mengkhayal berbagai macam hal -yah biasalah…ombak hidup dan geliat konsekuensinya to?Hingga sering kali kaget jika sedang asyik-asyiknya semadi, eh..tiba-tiba melintas kecoak yang tak punya sopan santun, atau tatapan dari Sang Kodok yang entah darimana datangnya, tiba-tiba duduk tepat
di bawahku (barang kali mengira telurnya dicuri orang ya?)wah payah!
Dan ini sungguh, Isteriku itu orangnya penakut, bahkan cenderung berlebihan, masak dengan cicak ia takut, bahkan dengan cacingpun juga begitu..hehehe. Nah berawal dari rasa takut itu, suatu saat ia memintaku -lebih tepatnya menyuruhku- untuk memasang lampu penerangan di WC. Jelas, berbekal 30 persen rasa malas akhirnya kupasang lampu itu (hayoo to, Rocker kan juga boleh manut!hehehe….)
Sekarang ruang WC menjadi terang, jikalau dulu saat beol berteman remang kini bisa kulihat ada bayang memanjang. Jikalau dulu seringnya kaget-kagetan, sekarang malahan bisa menggoda jika ada seekor katak yang melintas.
Begitulah…
Begitulah kehebatan isteriku, Ia bukanlah seorang Cleopatra yang setiap waktunya adalah berias, Ia juga bukan Newton yang bermain apel-apel gravitasi, namun hanyalah seorang isteri yang mampu merubah cara pandangku bahwa WC itu asyik juga jika ada terang lampu.

salam darussalam,

Iklan

3 Komentar

  1. reni berkata:

    keistimewaannya karena dia tidak istimewa yo omm?heheeh

  2. reni berkata:

    keistimewaannya karena dia ngak istimewa ya oommm???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s