Jaturampe

Beranda » humor » Hubungan antara Rokok dan Kawin, Lelaki dan Wanita!

Hubungan antara Rokok dan Kawin, Lelaki dan Wanita!

Follow Jaturampe on WordPress.com

Menurutmu peristiwa apa sih yang sangat membahagiakan seseorang? Yup..oleh sebagian kalangan laki-laki mengatakan peristiwa itu adalah saat ehem..ehem…beol. Ya..beol, menjadi salah satu peristiwa yang sangat membutuhkan perhatian dan kehati-hatian bagi laki-laki, jiakaka..hehe. Kata teman-teman, berbagai ide, kreativitas dan khayalan tentang masa depan bisa lahir bersama dengan penyelematan “Sang Bayi” ini. Namun kali ini, saya tidak sedang ingin bergulat dengan hal beginian, namun hanya sekedar membuka pikiran saya sendiri agar tidak buntu ketika menulis. Oke..kembali pada peristiwa yang paling membahagiakan bagi tiap orang ya? Baiklah Mo! Sebagian perempuan mengatakan bahwa peristiwa membahagiakan itu adalah peristiwa menikah. Ya..menikah adalah momen yang benar-benar indah. Lihatlah, para gadis bahkan sampai rela menabung untuk perayaan menikah, meski peristiwa itu baru akan diadakan misalnya tiga atawa lima tahun ke depan, benar to? Sementara kekasihnya juga membanting tulang dari pagi hingga malam, kadang kaki menjadi kepala pula endhas dadi sikil, dengan satu tekad, kawine kudu endah lan apik! Buih! Mereka berdua menginginkan momen tersebut berjalan dengan baik, teratur dan senantiasa dikenang oleh kedua pasangan, keluarga serta masyarakat yang menyaksikannya. Bukankah ini wajar, sewajar turunnya embun pagi hari, kawan?
Lalu peristiwa apakah yang tidak membahagiakan, hei Jaturampe yang sok imut??
Oleh sebagian kalangan laki-laki mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi jika tiba hari ingin merokok namun tidak punya rokok barang sebatangpun atau malah tidak punya uang untuk membeli rokok. Tambah cilakanya jika pingin beol namun jauh dari rumah (misalnya berada di tengah-tengah rawa atau dalam sebuah perjalanan panjang) dan kehabisan stok rokok, hehehe..ini merupakan inferno yang berkelanjutan, bisa dibilang sekuel tambahan film Friday 13th on Malmstreet, hehe. Boleh saja para gadis mengatakan itu bukanlah sesuatu yang masuk akal, jauh dari bidikan kaum filsafat katanya! Busyeeeet! Namun itu benar adanya. Lha kalau untuk kaum perempuan apa dong, peristiwa yang tidak menyenangkan itu apa, hei…Jaturampe yang sok imut?? Oleh sebagian gadis karib saya mengatakan momen yang tidak diinginkan itu adalah penantian. Penantian akan datangnya seseorang lelaki yang diinginkannya. Hadirnya di sini bisa diartikan berupa pertemuan dengan sang pujaan hati itu di suatu tempat serupa film romantis keluaran Hollywood atau Bollywood yang tentu saja diikuti dengan efek-efek khususnya, atau hadirnya kebulatan tekad dari pasangannya itu untuk meminangnya. Jadi untuk masalah ini, jangan coba-coba menggodanya dengan ledekan yang berbau dengan sebuah penantian, dijamin, Gunung Toba pun kalah dalam hal menyemburkan lava. Cewek Lu..lawan!hehe..
Lalu apa hubungan yang paling harmoni dari masalah yang kau tawarkan ini, hei …Jaturampe yang sok imut?
Hehe, hubungannya sederhana saja kok, kawan. Bahwa untuk para ladies yang mempunyai pacar atau suami yang merokok janganlah melarangnya untuk merokok, meski alasan kesehatan, atau berbagai kebaikan lainnya, percayalah laki-laki itu tahu kapan untuk berhenti kok, hehehe…dan sediakanlah mereka meski sebatang, terutama saat-saat akan beol. Dan untuk para gentlemen, ayo lekaslah pinang itu calonmu, jangan kau tunda meski hanya semenit pun datanglah dengan langkah pasti, bulat dan jangan dengan keraguan, wanita takkan suka dengan hal itu! Oh..ya, titip pesan, kalau menikah (untuk sang gadis), jangan kau mengerok alismu whoiiiii…jelek tau!!


2 Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s