Jaturampe

Beranda » humor » Kontradiksi di Lampu Bangjo

Kontradiksi di Lampu Bangjo

Follow Jaturampe on WordPress.com

Traffic light

Menyenangkan. Ya,itu satu kata tepat untuk melukiskan keadaan lampu bangjo. Betapa, di lampu tersebut akan kita jumpai dan kita lihat berbagai fenomena yang tentunya menarik untuk dilewatkan, yah, istilahnya sambil menunggu detik-detik yang berjalan kita bisa memahami berbagai kasunyatan.

Misalnya sore ini, kejadiannya tepat di bangjo Kojan. Sepasang remaja, asyik hujan-hujanan, sedang tangan si gadis melengkung masuk ke dalam jaket si pria. Dari pembicaraan yang kusaring,tampaknya mereka sedang membicarakan tiket masuk satu bioskop.
“Ah, enggak. Mahal og, Yank, bayangkan duapuluh lima ribu rupiah lho, enakkan untuk beli bakso balungan di Plaza” Kata Si Pria.

“Tapi, kan gak bisa….” Jawab gadis itu.
Kulirik, memang tidak ada lanjutan pembicaraan, tetapi sungguh, dapat kutangkap maksud dan arah pembicaraan tersebut. Nah!

Sementara di seberang yang lain (terlihat pasangan yang lain) Gadis ABG itu mengenakan kerudung warna hijau muda, berjaket, dengan jean berwarna hitam. Mungkin karena tidak mengenakan jean yang sesuai ukuran pinggulnya kali, hingga Celdam berwarna crem terlihat bahkan berbonus belahan pantatnya yang lumayan putih. Nah lho!

Tapi, setidaknya di sore ini ada hiburan gratis, dibandingkan nonton bioskop yang harga mahal itu.

Lucunya lagi, kemarin lusa. Ada pengendara motor Me*a Pr* sedang asyik menyanyikan lagu oplosan..(setau saya sih, lagu tersebut menceritakan larangan untuk minum oplosan) tapi, dua pemuda tersebut kenyataannya sedang setengah teler. Satu bukti kontradiksi lagi to?

Bagiamana dengan Sampeyan, adakah fenomena yang Sampeyan temukan di Lampu Bangjo?

Oh, bisa-bisa Jawa jadi meruah wagunya, hehe

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s