Jaturampe

Beranda » humor » Penangkal Tikus dari Lereng Muria

Penangkal Tikus dari Lereng Muria

Follow Jaturampe on WordPress.com

kayu-naga

Sampeyan penyuka dunia mistik dan sedikit klenik? bagi sebagian orang, diyakini kayu yang mempunyai lurik seperti kulit ular ini mempunyai tuah yang tidak gemen-gemen. Tinggal sedikit ritual, hewes-hewes crot-crottt kemudian di sebul pwuuuh oleh mulut Sang Dukun, kayu naga ini menjadi berdaya tinggi, hiiiii…

Atau Anda penyuka seni dan gurat alami? Ya, tentu saja jenis kayu ini juga bermotif, baik lengkak-lengkoknya, maupun pola yang berada di batangnya menjadi pikatan manis bagi penyukanya. Ya, inilah jenis Pakis Haji, lereng Muria.

Atau rumah Sampeyan penuh dengan tikus yang berlarian kesana-kemari, menggerogoti makanan yang bahkan sudah Sampeyan simpan di lemari, tapi tetap saja kalong dan berkurang?

Ya, Si Kayu Naga alias Pakis Haji ini dipercaya dapat mengusir hewan tersebut lho!. Bukan lewat penelitian oleh ilmuwan maupun profesor sih, namun, dengan pengamatan, dan laku kearifan dari para pendahulu, yang pastinya dilakukan untuk kurun waktu yang sangat lama.

Atau jangan-jangan Anda bosan dengan tingkah laku para koruptor di ini negeri? Saran saya, segera saja beli kayu naga alias pakis haji muria ini, bukan untuk apa-apa sih, cuman gebug saja di kaki para Tikus Ndase Ireng tersebut, di jamin, abuh..gedhi, hehehehe

 Sumber gambar: http://www.sunanmuria.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s